Para peneliti di Universitas Ilmu Kedokteran Isfahan di Iran menemukan hubungan antara kadar kolesterol LDL yang tinggi atau kolesterol “jahat” dan risiko terkena diabetes tipe 2. Pekerjaan mereka dilaporkan dalam jurnal Diabetes and Metabolic Syndrome pada bulan April

.

Kerabat dekat, anak-anak, dan saudara kandung yang sehat dari orang yang didiagnosis menderita diabetes tipe 2 berusia 30 hingga 70 tahun tidak diobati dengan obat penurun lemak darah diperiksa selama sepuluh tahun. Kemampuan menurunkan kadar gula darah setelah minum air gula diukur untuk mendiagnosis perkembangan diabetes tipe 2. Risiko mengembangkan kondisi meningkat persen pada mereka dengan LDL tinggi dibandingkan dengan mereka dengan tingkat yang lebih rendah. Perbedaan itu terlihat tanpa memandang usia, jenis kelamin, kadar gula darah puasa, ukuran pinggang, atau pengukuran tekanan darah.

Kolesterol LDL normal harus kurang dari 100 mg/dL…

  • dari untuk 129 mg/dL dapat menimbulkan kekhawatiran pada dokter ketika pasiennya memiliki penyakit jantung atau faktor risiko penyakit jantung.
  • level antara 160 dan 159 mg/dL bahkan lebih mengkhawatirkan.

    melihat kadar LDL 160 mg/dL atau lebih akan memberi nasihat medis Anda sakit kepala, dan Anda akan diberikan kuliah tentang memperbaiki gaya hidup Anda.

Jadi, apa yang harus dilakukan untuk menurunkan kolesterol LDL? Vegan dan diet vegetarian sering direkomendasikan karena beberapa alasan. Tanpa daging memiliki beberapa manfaat – kesehatan Anda dan mungkin lingkungan. Diet vegan dan vegetarian biasanya diresepkan untuk membantu mencegah dan mengobati diabetes tipe 2. Memang, mereka membantu menurunkan kolesterol karena kolesterol ditemukan dalam daging dan produk susu. Perbanyak makan makanan berserat tinggi, seperti polong-polongan (kacang-kacangan), oat, kacang-kacangan, buah-buahan, dan sayur-sayuran. Cobalah kacang pinto, kacang hitam, dan kacang garbanzo.

Buah yang dipuji karena kandungan seratnya termasuk…

    aprikot,

    beri,

markisa,

jeruk,

pir,

nektarin, dan

  • apel.
  • Sayuran yang menyediakan jumlah serat yang baik termasuk. ..

      Kubis Brussel,

      bit,

    • okra, dan

      terong.

    Sekarang Anda berada di jalan menuju makan sehat, mari kita lihat aktivitas fisik. Bergabunglah dengan gym yang memiliki sepeda stasioner dan televisi. Mengayuh melalui acara televisi setengah jam dan Anda tidak akan menyadari betapa cepatnya waktu berlalu. Sekarang mandi dan berenang di kolam untuk mendinginkan diri.

    Lepaskan beban ekstra jika Anda memilikinya. Gym memiliki akses ke setidaknya satu timbangan, jadi gunakanlah. Sekarang hitung kilogram berat badan Anda dibagi dengan tinggi badan Anda dalam meter kuadrat. Ini adalah indeks massa tubuh (BMI) Anda dan tidak boleh lebih 25.

    BACA JUGA  Diabetes Tipe 2 - Dapatkan Dosis Aktivitas Fisik Mingguan Anda

    3 KOMENTAR

    1. You made some clear points there. I looked on the internet for the
      subject matter and found most persons will go along with
      with your site.

      My web page: <a href="[Link deleted]

    2. As I site possessor I believe the content material here is
      rattling excellent , appreciate it for your hard
      work. You should keep it up forever! Good Luck.

      Also visit my homepage :: <a href="[Link deleted]cannabis

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here