Menjadi aktif secara fisik adalah pilihan gaya hidup untuk membantu penderita diabetes tipe 2 menurunkan dan mengontrol gula darah mereka. Aktivitas fisik telah lama diakui sebagai kunci kesehatan dan kesejahteraan yang baik. Tapi, untuk saat ini, lupakan semua yang telah diberitahukan kepada Anda tentang kebugaran dan olahraga. Ada terlalu banyak informasi buruk di luar sana, dan aman untuk mengatakan bahwa tidak semua yang Anda ketahui tentang topik itu benar. Kami ingin memberi Anda ide sederhana. Ketika dieksekusi dengan benar, itu dapat menghasilkan hasil yang luar biasa…

Anda harus berolahraga tiga kali seminggu. Tiga kali seminggu! Mengapa tidak empat, atau lima, kata beberapa orang. Tiga kali tidak cukup! Memang benar melakukan tiga latihan seminggu berarti pada sebagian besar hari dalam seminggu, Anda tidak aktif berolahraga. Terus? Siapa bilang empat, atau lima latihan adalah cara yang tepat?

Ingat: lupakan semua yang telah diberitahukan kepada Anda untuk saat ini. Mari kita asumsikan tiga latihan seminggu adalah satu-satunya rekomendasi yang pernah Anda miliki dan kedengarannya baik-baik saja untuk Anda. Ini adalah frekuensi untuk memastikan Anda cukup aktif. Selama Anda berolahraga setidaknya 40 menit setiap kali dengan intensitas sedang, Anda melakukan sebagian besar aktivitas yang dibutuhkan tubuh Anda.

Banyak penelitian menyarankan setidaknya 150 menit latihan intensitas ringan seminggu diperlukan untuk menjaga kesehatan yang baik. Dengan sebagian besar dari itu dilakukan melalui tiga latihan Anda, yang tersisa hanyalah memastikan Anda tidak sepenuhnya duduk selama sisa waktu luang Anda. Bahkan bekerja di dalam dan di sekitar rumah dianggap sebagai aktivitas.

Berkomitmen untuk latihan khusus. Lebih penting lagi, Anda harus fokus pada apa yang dianggap sebagai latihan khusus. Sebanyak perjalanan belanja ke mal dianggap sebagai aktivitas berjalan kaki, itu bukan olahraga khusus. Latihan khusus adalah berjalan-jalan di malam hari, setiap malam. Itu pergi ke gym untuk kelas kebugaran atau angkat beban.

BACA JUGA  Look Like Selena Gomez All Day Long: The Flawless Beauty And Make Up Tips Oleh Para Ahli

Seharusnya tidak terlalu sulit untuk meluangkan waktu untuk berolahraga tiga kali seminggu. Alasan samping: apakah Anda memiliki sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan? Setelah kebutuhan Anda terpenuhi, apakah lebih baik menggunakan waktu Anda untuk menonton TV daripada berolahraga di beberapa malam Anda? Jika malam hari tidak berhasil, hentikan rutinitas olahraga Anda lebih awal. Bangun dan berolahraga sebelum bekerja.

Selain itu, ingat, tiga hari seminggu untuk latihan khusus adalah semua yang Anda butuhkan. Untuk kesehatan yang baik dan semua yang diperlukan…

  • lebih banyak energi,
  • suasana hati yang lebih baik,
  • pencegahan penyakit, dan
  • hidup lebih lama, lebih memuaskan.

Setelah memulai gaya hidup aktif secara fisik, Anda akan merasakan beberapa peningkatan. Kadar gula darah Anda akan mulai turun, dan Anda akan merasa lebih berenergi dan tidak terlalu lelah.

3 KOMENTAR

  1. Lovely website! I am loving it!! Will come back again.
    I am taking your feeds also

    my site – Cannaverda CBD Reviews (<a href="[Link deleted]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here