Jika Anda ingin melihat betapa lembutnya orang, lihat bagaimana mereka menanggapi dingin. Saya menulis ini di London beberapa hari yang lalu. Seperti apa cuacanya? Saya tidak akan berpura-pura bahwa itu tropis – itu sangat dingin. Tetapi berdasarkan cara orang berpakaian, Anda akan mengira mereka sedang mengalami badai salju.

Sebaliknya, suhu saat itu adalah lima derajat Celcius (atau 40 derajat Fahrenheit).

Biar kuberitahu – Aku punya penampilan teraneh mengendarai Kereta Bawah Tanah dengan kaus.

Dan aku membaca di suatu tempat bahwa rata-rata rumah di London saat musim dingin enam derajat lebih hangat sekarang daripada di 1970 s.

Saya tidak bermaksud mengantongi di London. Ini kota besar yang penuh dengan orang-orang hebat.

Dan saya jelas tidak mengatakan bahwa orang Australia lebih tangguh dengan apa pun, apalagi hawa dingin.

Maksud saya adalah ini:

Saya melakukan perjalanan dari musim panas Australia utara ke musim dingin London yang kelabu. Guncangan suhu bisa menghancurkanku. Jika ada yang punya alasan untuk memakai perlengkapan ski, itu adalah saya.

Sebaliknya, saya mandi air dingin.

Setelah salah satu dari itu, bahkan London pun terasa nyaman.

Saya tidak mengatakan saya selalu merasa nyaman. Aku menggigil, memeluk diriku sendiri, dan mengutuk angin dingin.

Tapi aku jauh lebih nyaman daripada jika aku menghangatkan diri sepanjang waktu.

Ketidaknyamanan melatih Anda untuk menangani ketidaknyamanan .

Tidak nyaman.

Jika Anda ingin menjadi hangat di musim dingin, jangan nyalakan pemanas. Itu adalah sumber panas eksternal. Jika Anda mandi air dingin (atau bahkan lebih baik – mandi es), maka Anda menjadi sumber panas.

Anda bisa membawanya kemanapun Anda pergi.

BACA JUGA  Pulau Kesehatan dan Vitalitas

Dan Anda bisa ketakutan orang keluar dengan mengenakan kemeja saat mereka memakai mantel di atas jaket di atas kardigan di atas termal.

Bagaimana Anda belajar untuk menerima ketidaknyamanan dan menemukan kekuatan batin Anda?

Inilah manfaat utama dari perhatian . Orang-orang membicarakannya untuk menenangkan dan membumi Anda, yang memang dilakukannya. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengamati sensasi tanpa mengidentifikasinya.

Ada banyak perbedaan antara “Saya dingin” dan “tubuh ini terasa seolah-olah dingin”.

Ini adalah perbedaan yang halus dan kuat, hanya sedikit orang yang ingin membuatnya. Dan itulah mengapa meditasi – meditasi nyata – menempatkan Anda di depan orang lain.

Kekuatan pikiran Anda berasal dari melihat pengalaman apa adanya.

Itu tidak akan membuat Anda tidak bisa dihancurkan .

Tapi itu akan membuat Anda lebih kuat.

Dan seiring waktu, Anda akan beradaptasi dengan lingkungan yang lebih menantang sementara zona nyaman orang lain menyusut. Perhatikan anak-anak kecil bermain di salju dan Anda akan melihat seberapa baik mereka menangani hawa dingin. Kebanyakan orang dewasa mengabaikan kemampuan itu, sehingga mereka kehilangannya.

Perhatian membantu mengembalikannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here